Uncategorized

PERBEDAAN MS GLOW ASLI DAN PALSU

Saat ini banyak produk MS Glow palsu yang di jual di pasaran dengan harga yang miring. Bagi konsumen yang tidak teliti, maka pasti akan mudah tergoda oleh penawaran yang murah ini.

Tapi yang Namanya palsu, maka tentu saja tidak akan memiliki manfaat dan hasil sebagus produk aslinya. Jadi sebagai konsumen anda harus cerdas untuk dapat membedakan produk MS Glow original dari produk palsu diluar sana.

Sebagai produk bertaraf nasional yang sudah terkenal dan memiliki banyak konsumen, tentu saja banyak pihak yang tidak bertanggung jawab berusaha memalsukan merek ini. Apa lagi saat ini orang-orang dapat dengan bebas berjualan secara online menjual produk-produk palsu dengan memanfaatkan nama-nama produk yang sudah terkenal secara tidak bertanggung jawab. Namun sebelum membahas perbedaan MS Glow original dan MS Glow palsu, mari kita membahas merek MS Glow secara singkat.

MS Glow awalnya bersal dari brand Cantik Skincare yang sekarang telah berganti nama menjadi MS Glow. Produk-produk MS Glow telah lulus uji tes dan telah memiliki izin edar di BPOM. Produk-produk MS Glow terdiri dari banyak varian, namun secara garis besar berikut adalah manfaat-manfaat yang dapat anda peroleh dengan menggunakan MS Glow.
1. Aman digunakan oleh siapapun.
2. Tidak menimbulkan ketergantungan.
3. Mencerahkan kulit dalam waktu yang relatif cepat.
4. Memiliki berbagai varian produk untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

Lalu bagaimana cara membedakan produk MS Glow original dari produk MS Glow palsu?
1. Hal pertama yang perlu anda ketahui adalah bagaimana membedakan antara penjual yang terpercaya dan penjual yang tidak bertanggung jawab. Anda harus jeli, penjual produk-produk palsu biasanya memberikan penawaran menggiurkan dengan memberikan harga yang jauh lebih murah dibandingkan produk aslinya. Oleh karena itu jangan mudah tergiur akan penawaran yang berlebihan.
2. Produk MS Glow original memiliki barcode atau QR code yang dapat anda gunakan untuk mengecek keaslian dari produk tersebut. Sedangkan produk MS Glow palsu di buat seolah-olah mengalami kecacatan pada bagian barcode seperti robek atau bahkan terpotong agar anda tidak dapat mengecek keasliannya. Berhati-hatilah jika anda menemukan produk seperti ini.
3. Krim MS Glow original cenderung nyaman dan aman untuk digunakan. Produk asli tidak akan menimbulkan efek panas di kulit. Berbeda dengan produk palsu yang cenderung memberikan efek panas pada kulit.
4. Kemasan MS Glow original terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga kemasannya akan terlihat bagus, kuat dan kencang. Jadi jika anda melihat kemasan yang tidak berkualitas maka sangat disarankan untuk tidak membeli produk tersebut.

Bagi anda yang mau membeli MS GLOW ini bisa memasang aplikasi ms glow store di hp android. Aplikasi MS Glow Store ini akan memastikan anda mendapatkan produk MS Glow yang dijamin keasliannya. Aplikasi MS Glow Store ini membuat berbelanja MS Glow menjadi semakin mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *