Uncategorized

PERBEDAAN MS GLOW ASLI DAN PALSU

MS Glow merupakan produk kecantikan ternama di Indonesia dengan khasiat dan manfaat yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Produk-produk kecantikan MS Glow telah membantu banyak wanita dan pria di Indonesia memperoleh kulit yang sehat sempurna.

Namun anda harus berhati-hati, sebab sekarang ada banyak produk MS Glow palsu yang dijual dengan harga yang sangat murah dibandingkan produk aslinya. Konsumen yang tidak teliti pasti akan sangat mudah terpengaruh dengan penawaran harga yang sangat murah ini. Padahal tidak ada gunanya membeli produk palsu dengan harga yang murah sebab anda tidak akan mendapatkan manfaat yang sama dengan menggunakan produk MS Glow original. Melalui artikel ini kita akan belajar menjadi konsumen yang cerdas dalam membedakan produk MS Glow original dan palsu.

MS Glow memang merupakan produk kecantikan yang berkembang dengan pesat di Indonesia sebab kandungannya yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan semakin berkembangnya merek MS Glow ini maka semakin banyak pula pihak-pihak nakal yang berusaha memalsukan produk MS Glow.

Gaya konsumen yang semakin mengarah pada belanja online juga semakin memudahkan penyebaran produk-produk palsu. Namun sebelum kita mempelajari perbedaan MS Glow original dan palsu, mari kita mengenal merek MS Glow terlebih dahulu.

MS Glow bermula dari merek Cantik Skincare yang berganti nama menjadi MS Glow. Semua produk-produk MS Glow telah lulus tes uji klinis dan telah mengantongi izin edar dari BPOM dan kementrian kesehatan. MS Glow memiliki ragam jenis lini produk dengan ragam jenis manfaat, namun secara garis besar berikut adalah manfaat-manfaat yang dapat anda peroleh dengan menggunakan produk MS Glow.

1. Aman digunakan oleh siapa pun, termasuk ibu hamil dan menyusui.
2. Tidak menimbulkan ketergantungan terhadap produk.
3. Dapat mencerahkan kulit dalam waktu yang singkat.
4. Ragam jenis pilihan produk yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Setelah mengenal merek MS Glow, beriku adalah perbedaan antara MS Glow original dan palsu

1. Produk MS Glow original memiliki barcode atau QR code yang dapat anda scan untuk memastikan keaslian produk tersebut sedangkan produk MS Glow palsu biasanya akan merusak bagian barcode tersebut agar konsumen tidak dapat mengecek keaslian produk tersebut. Berhati-hatilah jika anda menemukan produk cacat seperti itu.

2. Produk palsu biasanya menawarkan harga di bawah harga resmi. Anda harus mengetahui bahwa semua seller resmi MS Glow tidak boleh menjual produk di bawah harga resmi kepada konsumen non-member. Hal ini dilakukan untuk menjaga persaingan sehat antar seller dan membantu membedakan produk yang asli dari yang palsu. Jadi jika anda bukan member dan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga resmi, maka sebaiknya anda jangan membelinya.

3. Kemasan MS Glow original terbuat dari bahan berkualitas yang bagus, kuat dan kencang.

4. Produk MS Glow aman digunakan dan tidak menimbulkan efek panas pada kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *