Uncategorized

Apakah Bisnis Pulsa Masih Menguntungkan?

Ini adalah pertanyaan yang seringkali dikuatirkan oleh mereka yang baru akan menekuni usaha jualan pulsa. Mereka kuatir karena saat ini semakin banyak yang menjalankan usaha pulsa, dan mereka tidak kebagian market. Jadi di sini kami mau menjelaskan bagaimana peluang usaha pulsa ini masih akan sangat menguntungkan untuk beberapa waktu yang akan datang.

Pulsa Dibutuhkan Semua Orang

Benar sekali saat ini ada banyak orang yang berjualan pulsa, namun kebutuhan akan pulsa di masyarakat juga semakin luas. Dulu tidak banyak orang yang mempunyai HP. Sekarang orang tua bahkan membelikan HP untuk anak mereka yang masih TK atau SD. Jadi kebutuhan pulsa jelas akan meningkat dengan pesat.

Kalau anda selalu kuatir, maka anda tidak akan pernah bisa masuk ke dalam bisnis apapun itu. Jadi jangan kuatir akan market dari bisnis pulsa, karena market ini semakin besar dari waktu ke waktu.

Kebutuhan Pulsa Juga Meningkat

Dulu orang membeli pulsa hanya untuk menelpon atau SMS, sekarang mereka membeli pulsa untuk membeli internet yang akan dipakai untuk main game, chat, nonton youtube, download, dll.

Jadi jelas kebutuhan pulsa ini akan terus meningkat sepanjang waktu, dan bukannya malah berkurang.

Ini bahkan menjadi kesempatan yang bagus bagi anda yang mau menjalankan bisnis pulsa, karena semakin banyak masyarakat yang bergantung pada perangkat komunikasi dan internet mereka.

Beberapa bahkan begitu ketergantungan hingga melewati batas kewajaran.

Bisnis Paling Mudah Saat Ini

Kalau anda kuatir menjalankan bisnis pulsa ini, lalu bisnis apa yang bisa anda jalankan yang lebih mudah dari bisnis pulsa? Bisnis ini hanya butuh HP, dan tidak memerlukan pengetahuan khusus.

Bahkan anda sudah bisa mulai jualan hanya dengan modal yang sangat minim. Ngak bisa anda jual pun ngak akan rugi, karena bisa anda pakai untuk kebutuhan anda sendiri. Rasanya tidak ada bisnis yang lebih mudah dari ini.

Kalau anda tertarik untuk mencoba, maka anda bisa membaca cara daftar jadi agen pulsa elektrik terlebih dahulu. Setiap distributor pulsa elektrik bisa saja menyediakan cara pendaftaran yang berbeda.

Jadi anda harus membaca syarat dan ketentuan yang disediakan oleh masing-masing provider pulsa elektrik. Tapi kalau anda mempunyai modal yang besar, maka kami lebih merekomendasikan anda mencoba menjadi agen pulsa 1 chip untuk 1 operator.

Metode ini akan lebih handal, dan juga anda akan bisa mendapatkan harga pulsa yang lebih murah, jika anda membeli pulsa dalam jumlah besar….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *