Bisnis

Produk MS Glow Amankah Untuk Digunakan Ibu Hamil?

Saat ini telah banyak produk perawatan kulit beredar secara bebas di pasaran walau tidak memiliki izin BPOM. Bahkan beberapa produk tak berizin ini dipasarkan oleh para influencer di media sosialnya.

Oleh sebab itu, kita sebagai konsumen harus lebih berhati-hati lagi dan tidak mudah terbawa tren kecantikan yang belum jelas keberadaannya. Pada artikel kali ini kita akan membahas secara khusus produk MS Glow yang banyak dipromosikan oleh para artis ternama Indonesia.

Jadi pertanyaannya adalah MS Glow Amankah?

Ketika anda ingin membeli produk perawatan kecantikan, perhatikanlah hal-hal berikut:

  1. Cek kandungannya, apakah bahannya aman atau mengandung zat berbahaya.
  2. Terdaftar BPOM, hal ini penting untuk memastikan produk tersebut tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri dan lain sebagainya
  3. Bagi anda yang muslim, maka tentu saja anda harus mengecek kehalalan produknya.
    Jadi jangan asal membeli saja karena katanya bagus, anda juga harus memperhatikan 3 hal penting di atas.

Kembali membahas MS Glow, apakah MS Glow aman untuk ibu hamil?

Tampil cantik saat hamil tentu saja tidak ada salahnya, tapi pastikan anda menggunakan produk yang aman dan tidak mempengaruhi bayi yang ada di dalam perut anda. Jadi wanita hamil harus selalu memastikan bahwa produk yang digunakannya tidak berbahaya untuk si bayi.

Untungnya MS Glow sudah teruji secara klinis aman untuk ibu bayi dan menyusui sebab MS Glow terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas dan berkhasiat. Jadi ibu hamil dan menyusui tidak perlu ragu menggunakan produk kecantikan yang satu ini.

Apa pun jenis produk MS Glow, baik itu facial wash, toner, cream dan lain sebagainya, semuanya aman untuk digunakan sebab produk MS Glow diproduksi dengan mengikuti standar BPOM.

Namun anda tetap harus berhati-hati karena saat ini telah banyak orang yang tidak bertanggungjawab menjual produk MS Glow palsu. Produk palsu ini biasanya dijual dengan harga yang murah sehingga banyak orang yang tertarik dan tertipu karenanya.

Jadi pastikan anda membeli produk MS Glow di agen resmi MS Glow agar tidak tertipu. Anda juga juga jangan membeli produk yang harganya terlampau murah, setiap produk MS Glow memiliki harga standar, para seller resmi tidak boleh menjual produk di bawah harga standar tersebut. Jadi jika anda menemukan produk yang terlampau murah, maka anda harus berhati-hati.

Lalu mengapa beberapa orang merasakan perih bahkan hingga kulit terkelupas ketika pertama kali menggunakan produk MS Glow. Jika anda membeli produk asli dan mengalami gejala di atas, maka anda tidak perlu panik. Rasa perih biasanya merupakan proses adaptasi kulit terhadap produk baru sedangkan kulit yang mengelupas merupakan proses detox kulit yang berusaha mengeluarkan sel kulit mati untuk digantikan dengan sel kulit baru yang lebih sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *