Uncategorized

Pengalaman Berwisata Di Korea Selatan Yang Tidak Terlupakan

Korea Selatan selalu tampak tidak dikenal, negara yang jarang dikunjungi orang secara ekstensif di luar ibu kota Seoul dan kota pantai Busan. Saya ingin melakukan perjalanan lebih jauh.

Korea Selatan dibicarakan dengan sangat rinci oleh orang barat yang pindah ke sana. Saya ingin melihat mengapa. Korea Selatan tetap menjadi negara yang dipasarkan ke tetangga regionalnya yang juga berduyun-duyun ke sini karena K-Pop dan K-Beauty yang terkenal di dunia.

Hanya sampai kesuksesan baru-baru ini dari K Drama seperti Parasite and Squid Game, Korea Selatan telah didorong lebih jauh di panggung dunia. Budaya pop selalu menarik.

Bagian penting dari menikmati Korea adalah mengetahui orang-orang yang tinggal di sana. Saya beruntung dapat mengunjungi teman-teman di Seoul dan Yeosu dan itu membuat perbedaan BESAR karena mereka juga dapat memperkenalkan saya kepada teman-teman Korea mereka.

Saya lupa berapa kali saya diberitahu bahwa Anda hanya dapat benar-benar menikmati Korea ketika orang-orang dapat memberi tahu Anda atau menunjukkan kepada Anda ke mana harus pergi.

Korea tidak mempromosikan keindahannya, dan tempat yang wajib dikunjungi mungkin sulit ditemukan. Mengenal seseorang adalah kuncinya – manfaatkan ini jika Anda mempertimbangkan untuk berkunjung ke sana. Ketika saya harus menghabiskan waktu dengan penduduk setempat, saya menggunakan setiap menit sebagai kesempatan untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang negara ini.

Baru-baru ini saya mendengar bahwa banyak hal telah berubah dan ada lebih banyak informasi dan panduan tentang bagaimana dan di mana menemukan dan mengakses tempat-tempat menarik karena promosi pariwisata semakin berkembang.

Apakah saya akan mengunjungi lagi? Tentu saja, saya akan bepergian ke Korea lagi. Masih ada bagian negara yang belum saya lihat, seperti Taman Nasional, daerah pegunungan dengan jalur pendakian dan lebih jauh lagi, kota-kota kecil yang suatu hari nanti akan lebih mudah diakses oleh para pelancong, daripada bagi mereka. tinggal di sana yang membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mengungkapnya karena mereka menyebutnya rumah.

Tidak Ingin Bepergian ke Korea Sendirian?

Tidak semua orang ingin mengelilingi suatu negara sendirian. Meskipun Korea memiliki infrastruktur yang bagus dan berbagai tempat pemberhentian yang menarik, beberapa orang suka mengatur detail yang lebih kecil dan melakukan perjalanan dalam kelompok kecil, untuk petualangan besar. Plus, Anda akan bersama pemandu lokal dan Korea Selatan paling berpengalaman dengan seseorang yang mengetahuinya sebagai rumah.

Paket tour Korea membawa Anda melalui tempat wisata pilihan di Korea selama beberapa hari. Ini mencakup sebagian besar dari apa yang telah disebutkan dalam artikel ini. Biaya perjalanan termasuk kunjungan ke DMZ, wisata kota di Seoul dan Busan, di samping desa budaya dan kuil serta akomodasi di semua tujuan dan transportasi di antaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *