Uncategorized

Paket Transportasi Fast Boat Ke Nusa Penida

Nusa Penida adalah salah satu pulau indah yang berlokasi di bagian selatan pulau Bali. Pulau ini menawarkan berbagai obyek wisata yang menarik seperti pantai, keindahan bawah laut, dan pemandangan alam. Fast boat to Nusa Penida merupakan akses utama menuju pulau ini dari Bali.

Speed boat to Nusa Penida berangkat setiap hari dari pelabuhan Sanur dan Serangan. Keberangkatan kapal cepat dalam sehari bisa tiga atau empat kali dengan jadwal paling pagi jam 07.30 Wita. Jadwal kapal cepat paling sore adalah pukul 17.00 Wita dari pelabuhan Sanur.

Bagi anda yang menginap di area Sanur, Kuta, dan Legian, anda akan mendapatkan jemputan gratis yang di sediakan oleh pihak fast boat. Jemputan di sediakan 30 menit hingga 1 jam sebelum keberangkatan. Jadi anda harus bersiap di lobi hotel anda untuk mempermudah driver dari fast boat.

Paket fast boat transportasi fast boat ke Nusa Penida ini di persembahkan khusus untuk seluruh traveler Indonesia. Anda bisa memesan tiket fast boat dari Bali ke Nusa Penida secara online atau offline. Kedua metode booking ini tersedia di Gili Express Indonesia.

Idola Fast Boat Sanur to Nusa Penida adalah salah satu fast boat yang direkomendasikan. Kapal ini memiliki kapasitas lebih dari 50 penumpang. Perjalanan menuju pulau Nusa Penida bisa di tempuh kurang lebih 30 menit dari Sanur.

Keuntungan Memesan Paket Transportasi Fast Boat ke Nusa Penida dari Bali

Bagi anda yang ingin menikmati liburan ke pulau Nusa Penida, maka tidak ada salahnya jika anda membaca ulasan di halaman ini. Halaman ini membahas secara khusus tentang transportasi fast boat dari Bali ke Nusa Penida.

Keuntungan menggunakan fast boat to Nusa Penida adalah sebagai berikut:

  • Anda akan mendapatkan jemputan secara gratis dari hotel anda tempat menginap di Bali. Area yang di jangkau oleh jemputan gratis adalah Kuta, Sanur, dan Legian. Selain area tersebut Bali fast boat ke Nusa Penida akan menawarkan pembayaran extra.
  • Kapal cepat yang aman dan nyaman. Fast boat ke Penida island memiliki kapasitas yang cukup besar, ber-AC, dan memiliki sundeck yang luas. Jadi perjalanan anda akan semakin menyenangkan.
  • Asuransi tersedia bagi seluruh penumpang fast boat dari Nusa Penida ke Bali atau dari Bali ke Nusa Penida. Pihak kapal akan menjamin perjalanan anda dengan asuransi.
  • Waktu lebih hemat. Bagi anda yang hanya memiliki waktu singkat saat liburan di Bali, tetapi ingin mengunjungi Nusa Penida, maka menggunakan fast boat adalah salah satu solusi yang tepat.
  • Kapten dan crew kapal yang ramah dan selalu siap membantu anda selama perjalanan menuju ke Nusa Penida. Anda tidak perlu kwatir jika ingin mengetahui sesuatu atau bertanya sesuatu, silahkan ke crew kapal.

Itulah beberapa keuntungan menggunakan fast boat ke Nusa Penida dari Bali.

Rekomendasi Fast boat transportasi dari Bali menuju pulau Nusa Penida

Penyeberangan menggunakan fast boat dari Bali ke pulau Nusa Penida merupakan transportasi yang sangat direkomendasikan. Bagi anda yang ingin mengunjungi Nusa Penida, berikut beberapa kapal cepat atau fast boat yang direkomendasikan untuk peyeberangan dari Bali ke Penida:

  1. Maruti Duta Express fast boat Bali to Nusa Penida. Kapal cepat ini beroperasi setiap hari dengan jadwal empat kali dalam sehari. Jadwal fast Boat Nusa Penida paling pagi adalah jam 07.30 am. Dan yang paling sore adalah pukul 17.00 Wita.
  2. Idola Express fast boat from Bali to Penida Island. Kapal ini memiliki jadwal setiap hari dengan tiga kali keberangkatan dari pelabuhan Sanur. Perjalanan menggunakan fast boat Idola Express ke Nusa Penida bisa di tempuh dalam waktun 30 hingga 40 menit.
  3. Crawn Fast Cruises meruopakan salah satu fast boat yang cukup mewah yang melayani penyeberangan dari Sanur ke pulau Nusa Penida. Kapal ini berkapasitas 50 penumpang dengan tempat duduk yang aman dan nyaman. Di dalam kapal juga terdapat mini bar di mana anda bisa memesan soft drink atau snacks.

Itulah beberapa fast boat yang direkomendasikan untuk penyeberangan dari Bali ke pulau Nusa Penida. Jika ingin memesan tiket, anda bisa mengunjungi halaman fast boat to Nusa Penida dari Bali. Di sana anda akan menemukan berbagai macam type dari fast boat yang bisa anda pesan.

Berapa Harga tiket fast boat dari Bali ke Penida Island?

Harga fast boat Bali Nusa Penida tergantung dari jenis kapal yang anda pesan dan juga musim liburan. Jika anda ingin mengunjungi pulau tersebut dimusim liburan atau peak season, maka harga tiket berkisar Rp.100.000 per orang. Namun jika ingin mengunjungi saat musim low season, maka harga tiket berkisar Rp.80.000 per orang.

Bagi Anda yang memesan tiket fast boat return atau pergi pulang ke Nusa Penida, maka akan ada diskon khusus. Diskon ini berlaku untuk minimal dua orang atau penumpang. Jika tidak maka diskon khusus untuk pemesanan tiket return tidak berlaku.

Jika bepergian dengan group minimal sepuluh peserta, maka akan ada harga khusus yang anda dapatkan. Diskon khusus untuk group ini berlaku untuk pergi pulang atau return tiket.

Group booking fast boat ke Nusa Penida merupakan salah satu yang di prioritaskan dalam pelayanan Maruti fast boat. Dengan menyewa kapal cepat ini, maka group traveling and akan lebih tersusun secara rapi. Anda tidak perlu lagi mengurus sendiri yang bisa membuang banyak waktu.

Berapa Harga tiket boat ke Penida untuk perjalanan group?

Harga charter atau sewa fast boat dari Bali ke Penida untuk group berkisar Rp.5000.000 hingga Rp.15.000.000 per kapal atau fast boat. Harga ini tergantung dari jumlah peserta dan juga jenis kapal. Kapasitas kapal juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi harga.

Untuk kapal cepat atau fast ferry dengan kapasitas 50 orang seharga Rp.10.000.000 per kapal. Bila menyewa fast boat dengan kapasitas di atas lima puluh orang, maka harga berkisar Rp.15.000.000 per kapal. Harga – harga tersebut belum termasuk jemputan di hotel.

Jika ingin di jemput, maka harga jemputan per bis kapasitas 50 adalah satu juta rupiah. Harga ini untuk jemputan di daerah Kuta, Legian, dan Sanur. Bila berada di luar itu, maka harga akan di sepakati sesuai jarak lokasi menginap.

Pemesanan charter kapal cepat atau fast boat Bali to Nusa Penida dapat harus di lakukan minimal satu bulan sebelum keberangkatan. Dan untuk pemesanan secara group ini harus membayar deposit 50% dari harga yang di sepakati.

Harga fast boat charter ke Nusa Penida bisa berubah-ubah, tergantung dari season atau musim liburan. Diskon khusus tergantung dari kesepakatan dari pemesan tiket dan pihak fast boat operator. Keputusan mengenai harga fast ferry Bali to Nusa Penida merupakan hak sepenuhnya dari pihak fast boat operator. Dan tentunya harga – harge tersebut telah di sepakati oleh kedua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *