Uncategorized

MEMILIH PAKAIAN YANG TEPAT UNTUK BEROLAHRAGA

Ada dua tipe orang di dunia ini yang menyukai kaus olahraga, pertama adalah mereka yang tergabung dalam sebuah tim olahraga dan yang kedua adalah mereka yang suka menonton olahraga favoritnya di lapangan sebagai penonton.

Ada banyak sekali penggemar olahraga di dunia ini. Orang-orang yang bertanding dalam suatu kompetisi olahraga memakai kaus olahraga tertentu atas nama tim mereka, sementara penggemar yang mendukung tim mereka juga suka memakai kaus olahraga untuk mendukung dan menyemangati tim favoritnya.

Saat ini ada banyak sekali toko yang menjual grosir kaos olahraga, baik secara offline dan online. Ada begitu banyak pilihan sehingga terkadang kita bingung harus memilih yang mana. Berikut adalah beberapa tips cara memilih seragam olahraga custom terbaik untuk tim anda:

Normal dan menarik – Kesederhanaan adalah kunci dari desain seragam olahraga. Jadi ingatlah selalu untuk tetap sederhana pada saat mendesain seragam olahraga. Namun, walaupun sederhana, sangatlah penting untuk memilih desain dan warna yang disukai banyak orang. Jadi cobalah untuk memadukan antara desain yang sederhana dan warna yang menarik.

Terlalu banyak warna justru membuat pusing – Sekali lagi kami tekankan, “Kesederhanaan adalah kunci dari desain seragam olahraga”. Pelangi mungkin terlihat indah dengan banyaknya warna yang dimilikinya, namun seragam olahraga yang memiliki banyak warna justru dapat terlihat sangat norak.

Anda tentunya ingin menghibur penonton dengan keahlian anda dalam olahraga, dan bukan karena seragam anda yang berwarna-warni. Satu sampai dua warna yang cerah dan ceria sudah cukup untuk desain kaos olahraga yang menarik.

Pilihlah kain yang tepat – Beberapa kain dirancang untuk mengeluarjan keringat dari kulit Anda selama berolahraga dan yang lainnya menyerap keringat dengan mudah. Jadi jenis kain yang dipakai ditentukan oleh jenis olahraga yang ditekuni. Berikut adalah beberapa jenis kain yang banyak digunakan dalam seragam olahraga:

1. Wicking – Ada banyak kain sintetis yang dapat menyerap keringat yang keluar dari kulit anda dan membantuagar keringat Anda menguap dengan cepat dan membuat Anda tetap sejuk. Pakaian yang terbuat dari polipropilen atau kain seperti COOLMAX® dan SUPPLEX® adalah pilihan yang baik untuk olahraga dengan aktifitas yang cenderung membuat anda banyak berkeringat.

2. Katun – Di sisi lain, pakaian yang terbuat dari katun juga menyerap keringat dengan cepat. Inilah sebabnya mengapa pakaian katun bisa terasa berat dan lembap saat berolahraga.

Berbicara masalah kain, hindarilah kain yang tidak memiliki pori-pori yang cukup besar untuk sirkulasi udara yang baik. Jangan pernah memakai pakaian yang terbuat dari bahan dasar karet atau plastik. Jenis kain ini mencegah keringat menguap dan menjaga suhu tubuh Anda terlalu tinggi selama berolahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *