Bisnis

Jasa Penerjemah Ijazah Untuk Keperluan Beasiswa

Jasa Penerjemah Ijazah Untuk Keperluan Beasiswa – Melanjutkan Studi pascasarjana di luar negeri adalah impian semua orang. Selain itu, sudah banyak penyedia beasiswa yang bisa digunakan mahasiswa untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Anda dapat mengakses beasiswa ini di hampir semua media sosial dan situs web. Semuanya bisa Anda gunakan selama mematuhi peraturan dan persyaratan yang berlaku. Tentunya jika beasiswa yang Anda gunakan adalah untuk melanjutkan studi ke luar negeri, Anda akan membutuhkan jasa penerjemah tersumpah untuk dokumen-dokumen penting yang akan Anda gunakan untuk mengajukan beasiswa tersebut.

Definisi Beasiswa

Menurut KBBI, beasiswa adalah bantuan yang diberikan kepada pelajar atau mahasiswa sebagai bantuan belajar. Artinya, mahasiswa tersebut dapat melanjutkan studinya dengan lebih mudah karena pemberi beasiswa mendapat dukungan dana. Ada berbagai jenis beasiswa. Ada beasiswa penuh, beasiswa sebagian dan beasiswa untuk menunjang pembelajaran.

Beasiswa penuh adalah beasiswa yang menanggung semua biaya pendidikan, mulai dari biaya kuliah, biaya ujian hingga biaya wisuda. Beberapa penyedia beasiswa bahkan menawarkan biaya hidup sesuai dengan peraturan yang berlaku. Beasiswa parsial, di sisi lain, adalah beasiswa yang mencakup biaya pendidikan tetapi tidak sepenuhnya. Hanya sebagian dari proses pendidikan yang ditanggung, sehingga siswa masih harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk menutupi biaya lainnya.

Beasiswa biasanya diberikan oleh lembaga negara dan swasta. Anda juga bisa mencari tahu tentang beasiswa yang tersedia di internet, fakultas akademik sekolah dan kampus, berbagai website beasiswa seperti LPDP atau bahkan media sosial. Secara umum informasi yang tersedia adalah mengenai jenis beasiswa, peraturan beasiswa dan persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengajukan beasiswa.

Persyaratan Beasiswa

Tentunya untuk mengajukan beasiswa, Anda harus menyerahkan persyaratan beasiswa tertentu berupa dokumen penting. Dokumen-dokumen ini termasuk yang berikut :

  1. Ijazah dan Transkrip Nilai
  2. Essay atau Motivation Letter
  3. Curriculum Vitae (CV)
  4. Tes TOEFL/IELTS
  5. Surat rekomendasi
  6. Salinan paspor
  7. Proposal riset
  8. Scan dokumen
  9. Pas Foto

Di antara sembilan dokumen umum yang harus disimpan saat melamar beasiswa, inilah yang paling sering perlu Anda terjemahkan. Jika Anda ingin melanjutkan studi di luar negeri, Anda juga memerlukan versi terjemahan dari sertifikat gelar Anda dan transkrip dalam bahasa yang diinginkan. Kami menyarankan Anda memilih penerjemah bersertifikat untuk menerjemahkan dokumen penting Anda. Jadi dokumen Anda memiliki jaminan keabsahan karena sah oleh penerjemah sumpah. Anda dapat menggunakan layanan terjemahan JIMS untuk mempercayakan dokumen penting.

Layanan JIMS Penerjemah

Layanan Terjemahan JIMS adalah perusahaan yang menawarkan berbagai layanan terjemahan. Layanan ini berupa dari terjemahan tertulis, interpreter, legalisasi dokumen, lokalisasi bahasa hingga proofreading. Selain itu, tim penerjemah JIMS juga mencakup penerjemah tersumpah, penerjemah tidak tersumpah, dan juru bahasa yang bersertifikat dan berkualitas tinggi. Tentu saja, Anda dapat menggunakan layanan penerjemah sertifikat tersumpah, yang akan membantu Anda menerjemahkan ijazah dan nilai ke dalam bahasa pilihan Anda. Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari JIMS adalah sebagai berikut :

Berbagai Penerjemah Beasiswa Tersedia

Tim penerjemah JIMS sudah terbukti kualitasnya. Jenis Penerjemah Tersumpah JIMS sudah mendapat surat keputusan penerjemah dan mengucapkan sumpah penerjemah di hadapan gubernur Jakarta. Selain itu, tim penerjemah JIMS juga terdaftar di kementerian luar negeri dan kedutaan. Tentu saja Anda dapat menerjemahkan ijazah dan sertifikat Anda dengan hasil yang berkualitas dan legalitas yang terjamin. Selain itu, penerjemah tidak tersumpah JIMS bersertifikat HPI dan Internasional.

Berbagai Layanan Bahasa

Jika Anda ingin mengajukan beasiswa ke luar negeri, Anda tidak perlu khawatir tentang penyedia layanan mana yang menawarkan layanan bahasa yang super sempurna. JIMS memiliki sejumlah penerjemah untuk berbagai bahasa. Bahasa yang tersedia adalah bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, Korea, Mandarin, Arab, Vietnam, Thailand dan masih banyak lagi.

Kelebihan JIMS Penerjemah

Beberapa manfaat lainnya menjadi alasan mengapa Anda harus mempercayakan dokumen Anda kepada JIMS adalah kemudahan dalam prosesnya. Anda juga akan mendapatkan gratis konsultasi untuk memastikan penerjemah menerjemahkan dokumen Anda secara benar. Setelah melalui tahapan penerjemahan, dokumen Anda akan melewati proses pemeriksaan untuk memastikan hasilnya berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *