Uncategorized

Harga Fast Boat dari Bali ke Pulau Gili

Pulau Gili merupakan salah satu destinasi wisata populer di Lombok, Nusa tenggara Barat. Kepulauan Gili terdiri dari tiga pulau kecil yang berderetan yaitu Gili Trawangan, Pulau Gili Meno, dan Gili Air. Ketiga pulau ini menawarkan keindahan pantai berpasir putih dan keindahan alam bawah laut. Anda bisa mengunjungi ketiga pulau in dengan menggunakan fast boat dari Bali.

Fast boat ke Gili atau fast boat to Gili merupakan transportasi yang sangat di rekomendasi kan menuju pulau Gili. Kapal cepat akan mengantar Anda langsung ke setiap pelabuhan di Gili. Hal ini akan lebih mengemat waktu dan biaya perjalanan.

Gili Trawangan merupakan pulau yang terbesar di bandingkan dengan pulau Gili lainnya. Pulau ini menawarkan berbagai aktivitas seperti menyelam, snorkeling, atau bersantai di pantai berpasir putih. Fast boat dari Bali ke Gili Trawangan melayani rute langsung ke pulau tersebut setiap hari.

Fast boat to Gili Air atau kapal cepat ke Gili Air merupakan transportasi yang bisa anda gunakan jika ingin berkunjung ke pulau ini. Anda juga bisa menggunakan speed boat dari Lombok atau perahu lokal dari Bangsal.

Daftar Harga Fast Boat ke Pulau Gili

Bagi anda yang memiliki rencana berkunjung ke pulau Gili, berikut harga fast boat to Gili atau kapal cepat ke Gili:

  • Berangkat dari Serangan, Bali ke pulau Gili Rp.650.000 per orang untuk sekali jalan. Jika ingin membeli tiket pulang pergi atau return, maka harga per orang adalah Rp.1.200.000
  • Fast Boat dari Sanur ke pulau Gili Rp.650.000 per orang untuk sekali jalan. Dan untuk tiket pulang pergi Rp.1.300.000 per orang.
  • Dari Nusa Lembongan ke Gili Rp.550.000 per orang untuk sekali jalan. Jika memesan tiket return, maka harga per orang Rp.1.000.000
  • Nusa Penida fast boat to Gili Islands Rp.550.000 per orang untuk sekali jalan. Dan tiket pulang pergi Rp.1.100.000 per orang.
  • Harga tiket fast boat ke Gili dari Padang Bai Rp.400.000 per orang untuk sekali jalan. Untuk harga tiket pulang pergi atau return anda bisa dapatkan di harga Rp.800.000 per orang.

Demikian harga fast boat dari Bali ke Gili, untuk pemesanan tiket dan detail trip, anda bisa ke halaman fast boat to Gili islands dari Bali. Anda juga akan menemukan harga diskon khusus yang di tawarkan.

Pelayanan Yang Anda Dapatkan jika Menggunakan Fast Boat ke Gili

Menggunakan jasa penyeberangan fast boat dari Bali menuju ke Gili merupakan pilihan yang tepat. Untuk itu tidak ada salahnya jika Anda juga memilih fast boat yang memiliki pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut beberapa pelayanan yang Anda dapatkan jika menggunaka Bali fast boat ke Gili:

  1. Jemputan dari hotel di Bali. Jemputan ini tersedia untuk area Kuta, Legian, Nusa Dua, Sanur, Ubud, dan Seminyak. Jika anda berada atau tinggal di lokasi yang tidak ada dalam area free pick up, maka anda datang sendiri ke pelabuhan.
  2. Tiket kapal cepat sesuai pesanan Anda
  3. Kapal yang bersih, ber-AC, memiliki toilet atau WC, dan sundeck yang luas untuk bersantai.
  4. Mineral water atau air minum di kapal
  5. Crew kapal yang ramah, berpengalaman, dan professional
  6. Porter atau crew untuk mengangkat barang anda ke kapal.

Ada beberapa fast boat operator juga tidak melayani antar jemput di beberapa area hotel di Bali. Jadi anda bisa datang sendiri ke pelabuhan jika di tiket anda tidak tersedia antar jemput dari dan ke hotel.

Di kepulauan Gili, Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air tidak tersedia anatar jemput dari dan ke hotel. Itu karena kesepakatan antara penduduk dan pihak kapal di ketiga pulau itu. Jadi anda bisa mencari transportasi sendiri dari dan menuju ke hotel di Gili.

Rekomendasi Kapal Cepat dari Bali ke Gili

Berikut bebrapa rekomendasi kapal cepat atau fast boat ke Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air:

  1. Golden Queen Fast Boat merupakan salah satu kapal cepat yang berangkat dari Bali dan Nusa Penida. Kapal cepat ini beroperasi setiap hari dengan kapasitas mencapai 150 penumpang. dengan di lengkapi AC dan toilet, kapal cepat Golden Queen menjadi salah satu fast boat Gili yang nyaman.
  2. Bali Eka Jaya Fast Boat adalah salah satu fast boat dari Bali menuju ke Gili Trawangan, Meno, dan Gili Air. Kapal cepat ini beroperasi setiap hari dan memiliki kapasitas kurang lebih 200 penumpang. Kapal cepat Eka Jaya di lengkapi toilet, mini bar, AC, serta tempat duduk yang nyaman.
  3. Wahana Gili Ocean Fast Boat to Gili menawarkan keberangkatan setiap hari dari Padang Bai ke Gili. Kapal ini juga di lengkapi berbagai fasilitas seperti AC, toilet, dan tempat duduk yang nyaman.
  4. Scoot Gili fast Boat merupakan salah satu operator kapal cepat yang berangkat dari Sanur menuju ke Gili. Kapal ini juga berlayar ke Nusa Lembongan sebelum ke pulau Gili. Bila Anda berada di area Sanur dan Lembongan, maka scoot fast boat adalah satu-satunya kapal cepat yang dapat anda tumpangi.
  5. Gili Getaway fast Boat Gili adalah kapal yang berangkat dari Serangan menuju ke Gili dan Lombok. Kapal ini memiliki fasilitas yang memadai seperti tempat duduk yang nyaman dan standard keselamatan.

Pelabuhan Keberangkatan Kapal Cepat atau Fast Boat dari Bali, Nusa Penida, dan Nusa Lembongan

Berikut adalah pelabuhan yang bisa anda pilih untuk menggunakan jasa penyebrangan dengan kapal cepat:

  • Pelabuhan Sanur Beach merupakan pelabuhan yang berlokasi di Bali bagian timur selatan. Pelabuhan ini melayani keberangkatan rute ke pulau Gili dan Lombok. Selain itu Sanur beach juga merupakan pelabuhan untuk melayani penyeberangan ke Fast boat ke Nusa Penida dan Lembongan.
  • Serangan adalah pelabuhan yang berlokasi di Bali selatan. Pelabuhan ini merupakan pelabuhan khusus untuk kapal cepat ke Gili, Nusa Lembongan, Lombok, dan Nusa Penida. Jika anda berada di area Bali selatan seperti Sanur, Kuta, Legian, dan Nusa Dua, maka anda dapat berangkat dari sini.
  • Pelabuhan Toya Pakeh merupakan pelabuhan di Nusa Penida. Pelabuhan ini melayani penyebrangan ke Gili, Bali, dan Lombok. Anda bisa menggunakan fast boat dari Nusa Penida ke Gili melalui pelabuhan ini.
  • Junggut Batu adalah pelabuhan yang berlokasi di Nusa Lembongan. Pelabuhan ini melayani penyebrangan fast boat dari Nusa Lembongan ke Gili dan ke Bali. Anda bisa melalui pelabuhan ini jika ingin ke Gili menggunakan fast boat atau Kapal cepat.
  • Amed Beach merupakan pelabuhan yang berada di Bali utara. Pelabuhan ini melayani rute penyeberangan khusus dari Amed ke pulau Gili. Anda bisa berangkat melalui pelabuhan Amed menggunakan fast boat ke Gili.

Pelabuhan-pelabuhan tersebuat di atas merupakan pelabuhan khusus untuk penyeberangan menggunakan fast boat ke Gili. Kapal cepat dengan rute ke Gili menyediakan pelayanan untuk pembelian tiket setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *