Uncategorized

Bagaimana Memilih Layanan Rental Mobil Terbaik Di Bali

Liburan itu tidak perlu ribet, makanya paling enak kalau pakai jasa sewa mobil selama di tempat wisata. Bingung? Simak tips mencari sewa mobil ketika liburan di Bali!

Tips mencari sewa mobil

Lazimnya memang saat hari libur banyak orang yang memanfaatkannya dengan liburan, bepergian ke luar kota bersama teman atau keluarga,

Tujuannya adalah untuk melemaskan sedikit urat syaraf dan melarikan diri sejenak dari rutinitas yang kerap menggempur.

Setibanya di tempat tujuan wisata sewa mobil di Bali bisa jadi solusi bagi kamu yang tidak mau membuang tenaga terutama masa liburan dalam jangka waktu yang panjang.

Liburan terasa menyenangkan apabila kamu hanya duduk manis dan menikmati perjalanan dengan menyewa mobil. Untuk memilih dan mencari tempat sewa mobil juga harus diperhatikan. Berikut tips mencari sewa mobil di Bali ketika liburan.

Informasi

Untuk tips mencari sewa mobil ketika liburan pertama di Bali, tentu kamu mencari informasi terlebih dahulu. Cari informasi dari beberapa tempat sewaan mobil. Pastikan tempat penyewaan tersebut memiliki website sendiri atau aplikasi.

Dengan itu pencarian kamu dalam mendapatkan informasi bisa kamu lihat dari ulasan maupun komentar orang lain yang sudah pernah menggunakan jasa sewa mobil di Bali tersebut.

Rekomendasi

Dengan banyaknya pilihan tempat penyewaan mobil pasti akan sangat membingungkan, kamu perlu rekomendasi dari orang terdekat.

Kamu bisa menggali dari mereka yang sudah pernah menyewa mobil ketika liburan. Tanya juga kekurangan dan kelebihan dari tempat rental tersebut.

Rekomendasi bisa jadi salah satu cara untuk menggunakan jasa sewa mobil tersebut. Apalagi dengan rekomendasi kamu bisa menilai apakah rental tersebut berkualitas atau tidak.

Oleh sebab itu, jangan lupa untuk tanyakan secara detail fasilitas apa yang dimiliki oleh rental mobil tersebut sehingga liburan kamu nantinya tidak mengecewakan.

Cek kondisi mobil

Siapa yang tidak ingin apabila liburan terasa nyaman tanpa adanya masalah? Sebelum kamu memilih mobil yang diinginkan, jangan lupa untuk mencari tahu secara detail kondisi pada tempat penyewaan dan kondisi mobil tersebut.

Bisa kamu tanyakan kapan terakhir mobil tersebut melakukan perawatan. Apabila kamu masih ragu bisa kamu cek langsung tempat penyewaan.

Terlihat dari luar nampak bagus dan baik-baik saja namun alangkah baiknya kamu juga memperhatikan kondisi mesin, aki, bahkan rem agar perjalanan kamu tidak terganggu.

Sesuai kapasitas

Tak perlu mobil yang besar apabila jumlah kamu hanya sedikit, karena dengan sewa mobil di Bali yang besar maka akan besar juga uang yang akan kamu keluarkan.

Jika kamu memilih rental yang menyewakan mobil tidak bervariasi maka yang dirugikan dan direpotkan adalah kamu sendiri, karena itu kamu harus mencari rental lain.

Besar kecilnya mobil memberikan pengaruh besar terhadap daya angkutanya, oleh sebab itu demi kenyamanan bersama ada baiknya memilih rental yang menyewakan mobil yang banyak jenisnya.

Apabila kamu berlibur bersama keluarga mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) sangatlah cocok. Maka sebelum kamu menyewa mobil lebih baik anda memperhitungkan berapa banyaknya penumpang, cukup namun tetap hemat juga bukan?

Sesuaikan Budget

Sebelum masa liburan datang sebaiknya kamu pesanmobil untuk disewa dari jauh hari, kurang lebih 2-3 minggu sebelum keberangkatan agar kamu dapat memperhitungkan pengeluaranmu.

Perhatikan juga harga mobil yang ingin kamu sewa, dalam hal ini kamu harus bisa memilih mobil sesuai kebutuhanmu .

Beberapa perusahaan sewa mobil di Bali menawarkan jasa supir, namun perlu kamu perhatikan juga pengeluaran untuk membayar jasa supir ditambah dengan membayar bensin, parkir, tol, bahkan konsumsi.

Syarat penyewaan

Tanyakan persyaratannya saat kamu memutuskan sewa mobil lepas di Bali.

Perlu diketahui karena banyak terjadi tindak kejahatan dan pelaku orang yang tidak bertanggung jawab, sewa mobil dengan sistem atau fasilitas lepas kunci memiliki persyaratan yang ketat. Bahkan tiap daerah dan tempat penyewaan mobil memiliki syaratnya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *