Bisnis

Bagaimana memilih alat fitting pipa PPR

Saat ini sudah banyak produsen alat fitting pipa PPR. Bahan baku fitting pipa PPR adalah polypropylene (polypropylene kopolimerisasi acak). Produk yang dihasilkan oleh fitting pipa PPR menggunakan bahan baku yang berbeda memiliki perbedaan kinerja tertentu, dan selain itu, tingkat lini produksi juga berbeda.

Ada kesenjangan besar antara kualitas pipa PR yang diproduksi oleh produsen yang berbeda. Saat menggunakan fitting pipa PPR, pemeriksaan harus dilakukan sebelum pemasangan. Fitting pipa PPR hanya dapat digunakan setelah disertifikasi.

Fitting pipa PPR yang dipilih terlebih dahulu memiliki laporan pemeriksaan kualitas dari departemen pemeriksaan kualitas. Di antara mereka, alat fitting pipa PPR yang digunakan untuk air minum harus memiliki laporan uji kinerja higienis dari departemen inspeksi sanitasi, kemudian kualitas penampilan pipa dan alat fitting dan diameter pipa dan ketebalan dinding, item berikut terutama diperiksa sesuai dengan standar nasional saat memeriksa alat fitting pipa PPR:

1. Penampilan alat fitting pipa PPR. Warna pipa PPR pada dasarnya harus sama. Permukaan dalam dan luar pipa PPR harus halus dan rata tanpa penyok, gelembung, dan cacat permukaan lainnya yang memengaruhi kinerja. Pipa PPR tidak boleh mengandung kotoran yang terlihat; Permukaan pipa PPR harus halus dan rata. Cacat seperti retak, gelembung, terkelupas dan kotoran yang jelas, penyusutan parah, warna tidak merata dan perubahan warna.

2, kekencangan alat fitting pipa pp. Alat fitting pipa PPR harus disegel.

3. Diameter dan ketebalan dinding fitting pipa PPR. Menurut standar nasional GB / T18742.2-2002, alat fitting pipa PPR dibagi menjadi lima seri: S5, S4, S3.2, S2.5 dan S2. Seri S fitting pipa PPR memiliki hubungan yang sesuai dengan tekanan nominal. Spesifikasi fitting pipa PPR diwakili oleh pipa seri S dan diameter luar nominal dn * ketebalan dinding nominal en. Alat fitting pipa PPR terutama digunakan untuk memeriksa diameter luar nominal, diameter luar rata-rata dan ketebalan dinding yang sesuai dari seri pipa, ukuran soket alat fitting pipa dan diameter luar nominal yang sesuai.

4. Sifat fisik dan mekanik dan sifat kimia alat fitting pipa PPR. Uji hidrostatik fitting pipa PPR, laju aliran massa leleh, uji stabilitas termal dalam kondisi hidrostatik, apakah penyusutan panjang pipa, dan uji impak balok penyangga sederhana memenuhi standar nasional. Laporkan konten dan tinjau konten laporan.

5. Apakah kinerja sanitasi alat fitting pipa PPR memenuhi standar nasional. alat fitting pipa PPR Item ini dapat memeriksa laporan uji kinerja sanitasi alat fitting pipa PPR oleh departemen pemeriksaan kesehatan.

6. Penerapan pipa PPR sistem pemasangan pipa. Setelah alat fitting pipa PPR terhubung ke alat fitting pipa, mereka harus lulus dua tes gabungan dari 8760 jam tekanan internal dan 5000 siklus termal

Jika anda memerlukan fitting pipa yang berkualitas. Anda bisa menghubungi Andalas Mitra Global. Perusahaan ini adalah distributor fitting berkualitas terbaik yang menyediakan aneka kebutuhan fitting yang lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *