WISATA SEHARI DI JOGJA

Liburan sambil melakukan travelling merupakan suatu hal yang banyak diidam-idamkan oleh orang-orang. Namun sayangnya, masalah biaya dan waktu yang terbatas sering menjadi kendala. Namun sebenarnya Anda dapat mengatasi kedua masalah ini.

Jogja misalnya, merupakan salah satu destinasi wisata di mana anda dapat berwisata dengan murah dan tidak memakan banyak waktu. Jogja merupakan salah satu daerah wisata di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Salah satu alasan mengapa daerah Jogja banyak dikunjungi oleh Wisatawan, bukan hanya karena indahnya destinasi destinasi wisata di daerah Jogja tetapi juga karena daya tarik wisata Murah yang ada di Jogja. Jika anda tidak memiliki waktu, anda dapat mengunjungi daerah Jogja dalam sehari dan tetap merasa puas terhadap wisata sehari anda di Jogja.

Berikut adalah salah satu contoh Bagaimana anda dapat berwisata sehari di Jogja dengan biaya yang murah.

Pertama-tama, Anda dapat Mengawali hari Anda dengan sarapan untuk mengisi tenaga anda. Anda dapat memilih untuk sarapan di hotel Anda atau juga menikmati kuliner khas Jogja di sekitar Hotel. Setelah mengisi tenaga anda, Anda dapat memulai perjalanan wisata sehari anda di Jogja dengan mengunjungi Candi Prambanan-Ratu Boko.

wisata murah jogja

Kompleks Candi Prambanan garis datar Ratu Boko adalah Kompleks candi yang sangat luas dengan pemandangan Sunset yang sangat indah. Saking luasnya, Anda dapat menghabiskan waktu dari siang hingga petang Hanya untuk menikmati keindahan Kompleks Candi ini.

Setelah Menikmati keindahan Candi Prambanan, Anda dapat membeli tiket terusan untuk mengunjungi Kompleks Ratu Boko. Letak Kompleks Ratu Boko cukup jauh dari Candi Prambanan, jadi disarankan untuk menggunakan shuttle bus yang disediakan oleh pihak pengelola.

Shuttle bus ini akan mengantar jemput anda untuk pulang pergi di Kompleks Ratu Boko. Di kompleks Ratu Boko ini anda dapat menikmati pemandangan Sunset yang sangat indah. Untuk dapat melihat pemandangan Sunset yang indah ini, Anda harus membuat kesepakatan dengan security Sunset view agar anda dijemput setelah menyaksikan Sunset view. Anda Bahkan bisa minta untuk diantar ke halte trans saat pulangnya.

Setelah mengunjungi Kompleks Candi Prambanan dan Ratu Boko Anda dapat mengunjungi tempat wisata di sekitar Keraton. Beberapa daerah sekitar keraton yang dapat anda kunjungi antara lain Pasar Beringharjo, istana Keraton, toko kaos Dagadu dan masih banyak tempat lainnya.

Disini anda dapat melihat banyak delman yang dihiasi dengan lampu LED yang berwarna-warni sehingga suasana terasa sangat ceria dan semarak. Di sekitar tempat ini Anda juga dapat menemukan banyak angkringan untuk mengisi tenaga anda kembali.

Itu dia Salah satu cara Menikmati keindahan wisata Jogja selama sehari. Jika anda tidak ingin pusing dengan hal-hal kecil untuk menikmati perjalanan wisata anda, anda dapat menggunakan jasa paket wisata Jogja 1 hari. (Paket wisata Jogja 1 hari) ini banyak ditawarkan dalam berbagai jenis paket sehingga Anda dapat memilih destinasi wisata yang anda inginkan.

Tinggalkan Balasan