Download Whatsapp MOD ROG APK Terbaru

Salah satu WhatsApp MOD yang tampilannya keren banget yakni WA Mod ROG. Bagi kalian para gamers nih khususnya, wajib deh pakai aplikasi yang satu ini. Bukan hanya dari segi tampilan saja lho, banyak juga fitur premium yang ada di dalamnya mulai dari fitur privacy, fitur plus dan tambahan ada disini, apa saja? Nanti akan admin bahas dibawah.

ROG memang sedang sangat populer apalagi sekarang ada yang namanya Smartphone ASUS ROG Phone, so bagi kalian yang belum mempunyai-nya, bisa kali pakai aplikasi Whatsapp Rog Edition ini.

download whatsapp mod rog

Apa Itu Aplikasi Whatsapp MOD ROG?

Sebagai Informasi Tambahan, aplikasi ini dikembangkan oleh Arzhella Azzahra Kusuma W dan belum lama rilisnya. Saya pribadi sangat suka dengan Whatsapp ROG Special Edition ini karena bukan hanya background saja, ada animasi-nya yang membuat aplikasi jadi makin mantap.

Tampilan dasarnya berwarna merah hitam seperti pada ROG pada umumnya. Dan untuk ukurannya, aplikasi ini ringan kok dan jangan khawatir ngelag atau lemot saat dijalankan.

Dan sebagai tambahan, aplikasi ini juga memiliki desain tampilan Home yang sangat menarik, contohnya bisa kalian lihat pada gambar berikut ini.

Karena background-nya yang HD membuat aplikasi whatsapp mod ini jadi terlihat transparan dan elegan, keren kan?.

Bagi yang tertarik download silakan kunjungi portal informasi whatsapp mod di TransferKuota.COM, disitu sudah lengkap banget kumpulan Whatsapp MOD mulai dari ROG, Mod Windows, Mod iOS dan lain sebagainya. Namun Sebelum men-download admin sarankan kalian ketahui dulu deh apa saja sih fitur yang ada di Aplikasi whatsapp mod yang satu ini? Cekidot:

Fitur WA Mod Rog

  • Terlihat selalu Online meski sedang off.
  • Menghilangkan terakhir dilihat.
  • Anti tarik pesan dan status teman.
  • Lihat status kontak lain tanpa ketahuan.
  • Menghilangkan tanda telah dibaca dari whatsapp teman.
  • Menghilangkan centang dua.
  • Menyembunyikan saat merekam suara.

Selain itu, beberapa fitur tambahan yang tak kalah penting yakni :

  • Custom transisi halaman Home aplikasi.
  • Download story kontak lain.
  • Slide Drawer
  • Menampilkan nama di halaman Home.
  • Remove fitur forward message.
  • Animasi tambahan.

Informasi Versi Aplikasi

Nama : Whatsapp ROG Edition.
Versi : 2.19.17
Last Updated : 9 Februari 2019.
Package : com.winwhatsapp (clone version, bisa diinstall bareng WA biasa).
Developer : Arzhella Azzahra Kusuma W.

Cara Install WA Mod ROG di Android

  • Download file .APK diatas, jangan sampai file corrupt, usahakan download di koneksi yang cepat dan stabil.
  • Buka menu pengaturan di smartphone kalian.
  • Setelah itu pilih menu “Setelan tambahan”.
  • Kemudian pilih “Privasi”.
  • Aktifkan sumber daya tak dikenal atau unknown source agar kita bisa menginstall aplikasi ini.

Testimoni Penggunaan Whatsapp MOD ROG

Saya sudah menggunakannya, dan ini pendapat saya mengenai aplikasi ini:

  1. Tidak ngelag, aplikasi lancar jaya saat dijalankan.
  2. Keuntungan lain yakni kita bisa chat nomor tanpa save kontak.
  3. Belum ada bug.

Whatsapp ROG anti expired, jadi jangan khawatir suatu saat musti update versi lah, itulah, hehehe.
Bagaimana? Jika ada yang masih ingin ditanyakan seputar whatsapp mod ROG, jangan ragu untuk bertanya via komentar ya. WA diatas juga bisa digunakan untuk fitur umum whatsapp seperti Whatsapp Web dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan