Tips Memilih Jasa Backlink PBN

Pada saat anda membuat sebuah website tentunya anda ingin agar website anda bisa mendapatkan pengunjung. Salah satu sumber kunjungan yang paling banyak menjadi target para pemilik website adalah mesin pencari google.

Untuk bisa mendapatkan pengunjung dari google maka anda harus melakukan proses yang disebut sebagai search engine optimization.

Jikalau anda menginginkan ranking di kata kunci yang mudah atau ringan, maka itu biasanya tidak memerlukan usaha yang besar. Tapi kalau anda menginginkan untuk rangking di kata kunci yang banyak pencarinya, maka itu bisa menjadi sesuatu hal yang sangat sulit sekali.

Ada serangkaian proses optimasi berat yang harus anda lakukan. Ini bisa meliputi pembuatan website yang SEO ready, rutin melakukan update setiap hari selama berbulan-bulan, dan yang paling sulit adalah mendapatkan backlink untuk website.

Kenapa mendapatkan backlink untuk website anda ini sangat berat? Karena pada umumnya orang tidak akan merekomendasikan website anda jikalau mereka tidak mengenal anda atau jikalau mereka kuatir poin dari websitenya akan beralih ke website anda.

Ini yang membuat ada banyak sekali orang yang begitu susah payah melakukan optimasi untuk mendapatkan rangking di websitenya. Mereka sudah berpromosi ke mana-mana tetapi sedikit saja yang bersedia menjadikan website mereka sebagai referensi.

Oleh karena itu ada beberapa orang yang menggunakan layanan jasa backlink. Masalahnya adalah google tidak menyukai layanan seperti ini.

Jika anda memilih layanan jasa backlink yang salah, website anda bisa saja terkena penalti atau hukuman yang sejenisnya. Untuk itulah di sini saya akan membagikan beberapa tips cara memilih layanan jasa backlink.

Pilih yang rangking di halaman pertama google

Tentunya ini adalah salah satu kriteria yang masuk akal. Bagaimana anda bisa memilih sebuah layanan jasa backlink untuk membuat rangking halaman website anda jikalau layanan jasa backlink itu sendiri tidak rangking di halaman pertama google.

Jika mereka bisa ranking di halaman pertama google maka itu adalah bukti bahwa mereka benar-benar tahu cara melakukan optimasi website yang aman tentunya. Biasanya website jasa backlink yang rangking di halaman pertama adalah website yang menyediakan jasa backlink PBN.

Tidak ada layanan jasa backlink amatiran yang ranking di halaman pertama google. Anda akan melihat bahwa semuanya adalah layanan jasa backlink profesional dan sudah berpengalaman.

Sesuai budget

Tentunya percuma saja jikalau anda tidak mempunyai budget yang mencukupi untuk menggunakan layanan jasa backlink tersebut. Hal yang cukup sulit adalah mencari jasa backlink yang berkualitas namun cukup murah.

Untuk layanan jasa backlink murah yang mempunyai kualitas, maka saya bisa merekomendasikan jasa backlink PBN dari kepointernet.

Saya sudah menggunakan layanan jasa backlink ini dan memang terlihat bahwa layanan ini mempunyai backlink yang bisa menaikkan peringkat walaupun backlink PBN yang ditawarkan terasa sangat murah. Harga dari backlink PBN nya adalah Rp 40.000 per PBN.

Banyak review positif

Jika anda ingin menggunakan layanan jasa backlink yang banyak review positifnya, maka anda bisa masuk ke dalam forum-forum blogger di facebook. Di forum-forum ini anda bisa bertanya lain aja sampai kering apa saja yang terbukti berhasil.

Sangat menyenangkan jikalau anda bisa mendapatkan review positif langsung dari pengguna layanan jasa backlink dan bukan dari pemilik jasa backlink tersebut. Dengan cara seperti ini anda bisa mendapatkan penilaian yang lebih objektif terhadap kualitas suatu jasa backlink.

Dari pengalaman saya jasa backlink jasaseobacklink.id mendapatkan review yang sangat positif di sosial media. Saya juga pernah menggunakan layanan jasa backlink jasaseobacklink.id ini dan memang terbukti bahwa jasa backlink ini memang bisa mendorong peringkat kata kunci dengan efektif.

Jadi 3 hal ini adalah cara-cara yang bisa anda lakukan untuk menilai jasa bagaimana yang bisa anda pergunakan untuk mengoptimasi website anda semoga anda sukses dengan optimasi website anda…

Tinggalkan Balasan