System Requirement Untuk Install Autodesk Maya 2018 (Windows & Macintosh)

System Requirement Untuk Install Autodesk Maya 2018 (Windows & Macintosh)
Kemajuan teknologi memberikan dampak positif terhadap banyak hal. Salah satunya adalah dunia desain. Tidak ada yang bisa menyangkal kalau dunia desain saat ini memiliki peranan yang sangat besar terhadap banyak ranah di dunia dari mulai konstruksi, pemasaran, games, perfilman dan berbagai ranah lainnya. Karenanya dibutuhkan sebuah software canggih yang bisa menghandle semua kebutuhan tersebut seperti misalnya Autodesk Maya 2018.

Software besutan autodesk ini merupakan salah satu jenis software desain yang begitu direkomendasikan untuk anda miliki. Terlebih jika anda memiliki berbagai kepentingan di dunia desain. Perlu anda tahu, untuk memiliki software satu ini di komputer ada requirement yang harus anda penuhi agar software yang anda miliki bisa berjalan dengan lancar. Berikut ini requirement Autodesk Maya 2018 yang bisa anda penuhi.

Note:
Download Autodesk Maya 2018 Full Version

System Requirement Untuk Windows

Untuk system requirement yang dibutuhkan dalam installing software Autodesk Maya 2018 ini tidak terlalu sulit. Anda bisa menggunakan beberapa jenis operating system. Pertama anda bisa menggunakan Microsoft Windows 7 serie SP1 64 bit. Untuk versi terbaru, tentunya Windows 8 dan seri setelahnya seperti Windows 8.1 atau bahkan Windows 10 jauh lebih direkomendasikan untuk anda. Pastinya ini digunakan dalam komputer windows.

System Requirement Untuk Macintosh

Jika cara di atas adalah requirement untuk windows, lain halnya jika anda menggunakan Macintosh. Ada aspek lain yang harus diperhatikan. Pertama, pastikan anda menggunakan Apple Mac OS X dari mulai seri 10.8.5, seri 10.9.x, atau seri 10.10.x. Pengecualian utnuk Mojave dan High Sierra. Jika anda memiliki komputer apple dengan versi kedua nama di atas, sepertinya anda harus melakukan down grade terhadap komputer anda.

Hal ini dikarenakan ada banyak laporan yang menyatakan kalau semua versi autodesk maya mengalami gangguan saat diinstalkan pada platform macintosh dengan versi tersebut. Untuk mengalami gangguan satu ini, anda bisa menurunkan versi dari operating system komputer macintosh yang anda miliki. Anda bisa juga menginstalkan versi operating system lain yang kompatibel dan menggunakan dua user untuk mengoperasikan Autodesk Maya 2018 di komputer anda.

Tinggalkan Balasan