Kuat di Ranjang! Ramuan Tahan Lama dari Kopi Hitam dan Telur

Ramuan tahan lama pria dibutuhkan untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini yang bisa membuat kepuasan hubungan suami istri menjadi berkurang.

Ramuan Tahan Lama dari Kopi Hitam

Hubungan seks menjadi kebutuhan ketika kita sudah menikah. Suami dan istri harus mencapai kepuasan dalam berhubungan seks agar mereka tidak merasa kurang dan mencegah perselingkuhan akibat ketidakpuasan saat di ranjang.

Sayangnya, beberapa pria mungkin mengalami masalah yang dinamakan ejakulasi dini sehingga mereka mencapai kepuasan terlalu dini yang membuat sang istri belum merasa puas. Hal ini sangatlah tidak baik untuk hubungan suami istri sehingga harus segera diatasi. Salah satu ramuan tradisional tahan lama khusus pria adalah kopi hitam dan telur.

Dipercaya jika kopi hitam dan telur mampu membangkitkan kejantanan pria dan gairah seks. Campuran dari kedua bahan tersebut bisa menjadi suplemen pembangkit gairah seks, baik untuk pria maupun untuk wanita. Beberapa penelitian telah dilakukan untuk membuktikan bahwa kopi bermanfaat untuk meningkatkan gairah seks untuk wanita, sedangkan telur berguna untuk meningkatkan gairah seks pada pria.

Kopi Peningkat Gairah Wanita

Salah satu riset yang telah dilakukan oleh Southwestern University, Texas USA menunjukkan bahwa kopi hitam mampu meningkatkan gairah seks pada wanita. Jadi, meminum segelas kopi hitam dapat meningkatkan libido pada wanita. Kopi hitam memiliki kandungan kafein yang cukup tinggi dibandingkan jenis kopi lainnya sehingga frekuensi pernpasan dan detak jantung akan bekerja lebih cepat. Hal inilah yang baik untuk wanita guna mendapatkan kenikmatan hubungan seks.

Namun, perlu diperhatikan bahwa akan lebih baik jika wanita meminum kopi sebelum jam 2 siang karena jika wanita meminum kopi setelah jam2 siang, maka dapat menyebabkan mereka tidak bisa tidur pada malam hari. Ini dia ramuan tahan lama oles yang juga bisa membantu hubungan seks lebih lama.

Telur Peningkat Gairah Pria

Berbeda dengan manfaat telur yang berguna untuk meningkatkan gairah pada pria. Kadungan asam amino dan I.arginin dalam telur mampu mengeraskan ereksi dan juga membangkirkan gairah seks pria. Ramuan tahan lama untuk pria ini cukup untuk membuat istri juga merasa terpuaskan dengan hubungan mereka di ranjang.

Hal yang perlu diperhatikan adalah jangan memakan telur ayam terlalu berlebih karena dapat meningkatkan riisko penyakit tipes karena telur ayam rentan mengandung virus salmonela typusa. Oleh karena itu, konsumsi seperlunya saja asalkan rutin sehingga manfaat yang didapat akan lebih optimal. Ramuan tahan lama alami ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang mengalami masalah saat melakukan hubungan seks. Selain itu, harganya juga lebih terjangkau dan bisa dibuat sendiri dengan mudah.

Bagi Anda yang ingin membuatnya, maka Anda harus tahu cara membuat ramuan tahan lama ini dengan benar. Mau resep lainnya ? click here

Tinggalkan Balasan